PROMO: ALV Noise Gate 2

Promo terbaru ALV Noise Gate 2 berlaku tanggal: 16 Juli 2014 s/d 16 Oktober 2014 dan selama persediaan masih ada karena stok promo sangat terbatas.


Halo sobat gitaris, kali ini ALV mengeluarkan produk efek gitar terbaru lagi yang sangat rekomandasi dan wajib dimiliki. “ALV Noise Gate 2” ini adalah versi final dan penyempurnaan dari ALV noise gate sebelumnya.
Sudah pada tau kan fungsi pedal Noise Gate ?? salah satu fungsinya adalah me”mute” secara otomatis jika terdapat suara noise (hiss/hum). Dan pada Noise Gate terdapat pengaturan seberapa noise yang dibolehkan lolos/bocor, jadi sangat fleksibel.

Salah satu keunggulan yang disempurnakan dari sebelumnya adalah pada penekanan/gate noise lebih halus, jadi tidak mengganggu dinamika permainan. Kebanyakan efek Noise Gate adalah memotong sustain gitar, pada efek ALV ini kami punya rahasia rangkaian khusus untuk penanggulangan hal tersebut. ALV Noise Gate 2 tidak memotong sustain terlalu banyak, karena sudah terdapat rangkaian khusus didalamnya, dan terdapat pengaturan “Release” agar sustain tetap terjaga dengan baik sesuai pengaturan pengguna.
Dan satu lagi, ALV selalu punya resep rahasia yang tidak dimiliki produsen lain dan membuat produk-produk kami beda dan pasti maknyuss. Kalau sudah nyobain., pasti ketagihan !! :D .

Lebih jelasnya langsung kita simak videonya aja gan ..





Ini untuk beberapa foto-fotonya ..





Keterangan produk:
Merek         : ALV Professional
Type            : Noise Gate 2
Buatan         : Indonesia (Produk dalam negeri)
Kontrol        : Treshold = untuk mengatur kadar kebocoran noise, Attact = untuk mengatur dinamika petikan senar, Release = untuk mengatur kadar sustain
Indikator      : LED Biru
Footswitch    : Almunium Truebypass (Kuat dan awet)
Part              : Part dan komponen pilihan dan jaminan kualitas


Pada versi yg kedua ini ALV telah menyempurnakan dengan beberapa penambahan kualitas dan pembaruan part daripada type sebelumnya, antara lain:
-    Footswitch    : sudah memakai kualitas terbaik Almunium bypass
-    Box        : dengan beberapa penguatan, pewarnaan, penambahan shielding almunium, dijamin aman dan mantap.
-    Kadar Noise    : distandarkan/disamakan dengan efek gitar umumnya
-    Komponen    : resistor metalfilm, kapasitor pilihan high grade (MKM, Mylar High Quality, Tantalum) untuk hasil clarity, kerenyahan, dan ketebalan suara.
-    Part        : sebagian besar part kami impor dari luar negeri (Produsen terpercaya)
-    System tambahan: dilengkapi dengan rangkaian penghilang hum dan noise, serta filterisasi yang mutahir sehingga masih mantap jika menggunakan adaptor kualitas biasa/murah. Juga terdapat pengaman polar, jadi jika input power terbalik, efek tidak terbakar.
-    Indikator    : Biru dan terang
-    Live Show/Recording    : Kami jamin aman dan terbukti karena beberapa pelanggan kami telah mengaplikasikan untuk studio rental, live, maupun recording.
-    Dan masih banyak keunggulan-keunggulan lainya.

Untuk harga agan bisa compare sendiri dengan efek yang lainya, dan tentunya kualitas yang ditawarkan, seperti Footswitch, Komponen dan Part yg digunakan, kualitas wiring, kualitas hasil suara, finishing, garansi, dll.
Dan kami bisa pastikan harga paling murah (selama promo) dibandingkan dengan kualitas yang didapatkan. Agan bisa buktikan sendiri..

Untuk testimoni, kami sudah sangat banyak menerimanya, dari forum kaskus, fanspage, profile, dll. rasanya tidak perlu kami pajang disini .. :) .


Untuk Harga ALV Noise Gate MK-II:
Harga Normal: Rp. 295.000
Harga Selama Promo :
-    Pembelian 1 sampai 2 pcs        : @ Rp. 285.000 ($29.99 USD)
-    Pembelian 3 sampai 5 pcs        : @ Rp. 279.000 ($28.75 USD)
-    Pembelian 6 sampai 10 pcs        : @ Rp. 259.000 ($26.99 USD)
Untuk Paket DISKON SUPER bagi reseller atau Toko, silakan kontak kami via SMS atau Email.

BONUS SPESIAL “EXTERNAL BATERAI SNAP” BAGI PEMBELI YANG LIKE FANSPAGE ALV DI FACEBOOK dan selama persediaan ada, ini alamatnya http://www.facebook.com/alvfx


Pemesanan atau pertanyaan seputar Produk silakan Call/SMS ke :
CP 1: 081945194031
CP 2: 082143393910
PIN BB: 544F2924
Email: support@alv-efek.com


 
Design by Irvan's Design | Customized by ALV | support by ALV Studio