Proses Pengerjaan Produk ALV


Produk kami menggunakan beberapa part dan komponen pilihan yang sebagian besar di import dari luar negeri, seperti Taiwan, USA, Jepang, China dsb.

Misi utama ALV selalu mengutamakan kepuasan konsumen, dengan memberikan kualitas yang boleh disandingkan dengan produk luar. Sudah saatnya kita menggunakan produk-produk buatan dalam negeri, asli produksi anak bangsa.

Sangat bersyukur kami sudah banyak menerima testimonial bahwa efek custom kami memang dibilang cukup mantap dan memuaskan, dibawah ini adalah beberapa bocoran proses pembuatannya.


Beberapa bocoran foto-foto proses pengerjaan:

Menggunakan komponen pilihan, seperti kapasitor MKM, Mylar pilihan, resistor metalfilm, dsb (standar international komponen untuk efek butik).
Dan yang pasti kami sudah melakukan perhitungan nilai dan riset ulang bersama beberapa gitaris untuk menghasilkan sound karakter yang di inginkan kebanyakan gitaris.

Untuk keistimewaan yang lainya seperti kenapa kami berbeda dengan yang lain, itu rahasia perusahaan ya boskuu.. :)
Seperti penjual mi yang punya resep rahasia sendiri-sendiri untuk memanjakan lidah konsumenya. :D





Untuk enclosure/casing pun kami melakukan pengerjaan tahap ini dengan sangat hati-hati dan tidak terburu-buru, karena hal ini sangat mempengaruhi penampilan akhir dan wibawa sang gitaris saat di panggung. 
Efeknya keren dan tampil beda, bisa nambah wibawa juga lho selain gitarnya yang keren.. :)








Untuk Footswitch kami menggunakan 3PDT Heavy Duty true bypass 9 pin (Gambar sebelah kiri).
harga eceran footswitch ini saat ini sekitar $7 USD di Indonesia.
Kalo yang sebelah kanan itu juga boleh custom pakek itu, tapi harap dipikir 2x, karena footswitch plastik ini harganya cuma 1500 perak :),,







Sampai proses pengepakan pun kami sangat berhati-hati agar barang sampai tujuan dengan selamat.







 
Design by Irvan's Design | Customized by ALV | support by ALV Studio